Tips menggunakan kamera ponsel untuk Photography


Saat ini , diera Modern ini smartphone  hadir dengan kamera internal yang unggul. Ini memberikan sejumlah keuntungan bagi fotografer  termasuk kemampuan untuk secara spontan menangkap gambar benda  , dan kemampuan untuk mengedit foto secara profesional dengan beragam aplikasi. Manfaat biaya yang terkait dengan penggunaan ponsel untuk fotografi  tidak dapat dipungkiri karena perangkat ini jauh lebih murah daripadaPeralatan fotografi yang professional

Saat ini kami akan   membahas kiat-kiat memotret dari  ponsel dan mengilustrasikan bagaimana menghasilkan gambar dengan kualitas unggul, dan layak untuk seorang  fotografer profesional.

Di bawah ini tercantum be berapa tips praktis untuk memotret melalui  ponsel.

  •  Stabilkan Ponsel Anda sangat penting untuk mencegah ponsel Anda dari guncangan selama pemotretan untuk memastikan bahwa foto  terlihat profesional. Smartphone akhir-akhir ini hadir dengan stabilisasi gambar optik untuk menjaga tetap stabil.
  • Pencahayaan yang Baik Karena smartphone memiliki sensor dan lensa gambar yang lebih kecil, penting untuk memotret di area yang cukup terang. Jika pencahayaannya tidak sempurna, foto mungkin berbayang, berbintik, atau terlalu terang, tergantung pada kondisi pencahayaan aslinya. Sentuhan fokus, yang tersedia pada sebagian besar ponsel pintar, membuat tugas pemfokusan menjadi sangat sederhana.
  • Tetapkan Fokus Anda kiat lain untuk memotret  pada telepon seluler adalah sedekat  mungkin dengan subjek, karena ini memastikan gambar foto kualitas terbaik. Subjek akan tetap fokus, dan gambar akan jelas dan tepat.
  • Gunakan Tripod Untuk memastikan foto dengan kualitas terbaik , kami sarankan Anda menggunakan tripod dengan ponsel cerdas Anda. Jika Anda memotret sendiri, ini adalah tip penting. Anda dapat membeli klip adaptor untuk telepon pintar, yang dapat digunakan pada sebagian besar tripod, di sebagian besar toko yang menyediakan ponsel.
  •  Buka Subjek Anda Pergi sedekat mungkin dengan subjek Anda. Meskipun sebagian besar ponsel cerdas dilengkapi dengan pembesaran digital, itu tidak akan memberi Anda kualitas yang Anda inginkan karena Anda tidak dapat melakukannya tanpa jumlah pixelasi yang besar. Namun, jika Anda memiliki ponsel cerdas dengan lebih dari satu kamera, Anda beruntung. Salah satu lensa tambahan biasanya adalah lensa “telefoto” yang memberi Anda efek pembesaran optik, yang berarti ia memperbesar tanpa Anda harus kehilangan detail. Yang perlu Anda lakukan, dalam hal ini, adalah mengetuk tombol “2x” di ponsel Anda
  • Paparan dan Fokus  Jika Anda ingin mengambil bidikan cepat, menggunakan fungsi smartphone untuk secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan eksposur dan fokus adalah pilihan yang baik. Namun, untuk proyek yang lebih panjang dan lebih rinci, kami sarankan untuk mengubah kedua elemen ini secara manual, karena ini akan memberi Anda produk yang lebih baik.

Hubungi kami motion Production untuk pembuatan video company Profile, pembuatan video  profile, vendor video company profile, harga video company profile, jasa video shooting, jasa video dokumentasi, jasa pembuatan video company profile bandung, contoh rincian biaya pembuatan video company profile, jasa video shooting jakarta, jasa editing video , jasa pembuatan video animasi explainer, jasa pembuatan video animasi 3D , jasa video animasi , jasa video tutorial , jasa video Expaliner  kami siap melayani anda hubungi kami di nomer 08156882731/081290818279

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *