Video promosi Terbukti untuk Membantu Meningkatkan Bisnis Anda, Hubungi Motion Production untuk membuat video promosi


Sebagai vendor pembuatan video promosi   saat ini kami menghadapi tantangan besar,

vendor pembuatan video promosi   bersedia bereksperimen dengan alat video terbaru hanya karena mereka telah diminta untuk fokus pada video. Namun, mereka tidak dapat menciptakan dampak karena kurangnya strategi yang ditetapkan. Jika Anda seorang pemasar video, ingatlah bahwa strategi pemasaran video yang kuat dikombinasikan dengan video yang ditargetkan saja akan membawa Anda menuju kesuksesan.

Apa itu Video promosi  dan Bagaimana Cara Kerjanya? Jika Anda mengatakan bahwa gambar bernilai ribuan kata, bayangkan berapa nilai video yang ditargetkan.

Video promosi  memungkinkan Anda membangun hubungan dengan pelanggan dan mempromosikan produk Anda. Setiap merk produk mencoba membuat video yang mempromosikan perusahaan mereka, menciptakan kesadaran tentang produk dan layanan mereka, dan dengan cara tertentu, membantu meningkatkan penjualan mereka. Namun, seperti semua upaya pemasaran, pemasaran video untuk bisnis didorong oleh data

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah akan menggunakan Video promosi  untuk bisnis untuk mencapai tujuan perusahaan Anda,  berikut adalah bukti untuk membuktikan mengapa Anda tidak perlu kehilangan waktu untuk berinvestasi dalam pembuatan video promosi

Hampir 90 %  persen perusahaan menggunakan strategi video promosi  sebagai bagian dari kampanye pemasaran mereka untuk menjangkau orang .

Langkah apa yang harus dilakukan sebelum membuat Video Promosi dan mempercayakan pembuatan video promosi tersebut kepada vendor pembuat video Promosi :

1. Rencanakan Anggaran Video Anda dengan Baik Ingat tujuan Anda saat membuat konten video. Budget yang terlalu tinggi untuk pembuatan  video Anda tidak dapat menjamin kesuksesan Anvideo promosi perusahaan anda . Jika Anda pembeli milenial, Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak untuk produksi video. Sebagai gantinya, Anda dapat membuat video pendek dan mempostingnya di media  sosial seperti Twitter, Instagram, dan facebook. Namun, jika Anda ingin orang mempertahankan brand Anda di atas pikiran mereka, dan Anda memiliki anggaran yang lebih besar, coba gunakan selebriti. Anda juga dapat mencari bantuan dari selebriti YouTube dengan banyak pengikut.

2. Publikasikan Video Anda Menggunakan media social  seperti YouTube, Facebook, untuk mengunggah video Anda. Namun, jika ini siaran langsung, Anda tidak perlu melakukan ini karena video akan diputar untuk audiens Anda di platform yang Anda pilih. Anda juga dapat mengunggah video langsung untuk ditonton pemirsa nanti.

–  Facebook

Facebook adalah media yang hebat untuk mengunggah konten video Anda, terutama jika Anda memiliki pengikut yang baik.

– Youtube

YouTube membanggakan lebih dari satu miliar pengguna, dengan lebih dari 500 juta jam konten ditonton setiap hari. Mengunggah video di YouTube juga memiliki keunggulan SEO karena Google memiliki YouTube. Google, seperti yang diketahui adalah mesin pencari paling populer di dunia.

Seperti contoh :

3. Cari Tahu Di Mana dan Bagaimana Mempromosikan Video Anda Tidak cukup membuat video dan mengunggahnya di Facebook, YouTube, Temukan cara inovatif untuk mempromosikan video Anda. Anda dapat mencari bantuan dari blogger lain, bisnis, atau teman untuk membantu menyebarkan kesadaran tentang konten video baru Anda. Jika video Anda memberikan nilai kepada pemirsa, mereka akan lebih dari bersedia untuk menonton, suka, dan berbagi.

4. Nilai Pasar dan Persaingan Anda Lakukan riset Anda.

Mengidentifikasi celah dalam konten Anda dan pasar akan memungkinkan Anda menemukan ide dan peluang baru untuk konten video yang belum dimanfaatkan. Pertama-tama Anda harus meninjau konten video Anda dan mencantumkan topik yang telah Anda liput dan lewatkan. Analisis apakah format dan konten video Anda saat ini berfungsi. Pilih kekuatan dan kelemahan video Anda saat ini dan sarankan bidang peningkatan. Setelah Anda melakukannya, lihatlah pesaing Anda dan cari tahu siapa yang Anda lawan. Tanyakan pada diri Anda sendiri jenis konten video apa yang mereka hasilkan dan apakah itu berfungsi untuk mereka. Cari tahu konten video seperti apa yang sudah tersedia secara online untuk audiens target Anda, dan apa yang baru dapat Anda tawarkan kepada mereka? Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan dapat melihat celah video dan memahami apa yang dapat Anda manfaatkan.

5. Tetap Konsisten dan Beri Merek Video Anda Target audiens

Anda harus dapat mengenali video Anda, dan karenanya Anda harus konsisten dengan branding digital Anda. Ini akan membantu orang mengingat merek Anda ketika mereka menonton video Anda, yang pada gilirannya juga akan membuat konten video Anda terlihat profesional. Seiring waktu, itu akan membantu membangun kepercayaan juga. Buat pikiran Anda tentang elemen branding apa yang Anda rencanakan untuk dimasukkan dalam konten video Anda. Ini bisa berupa logo merek Anda .ataupun keunikan dari produk anda yang bisa ditonjolkan dalam video Promosi

6. Pergunakan bukti nyata  dari ulasan konsumen

Bukti nyata berperan yang sangat penting dalam mempengaruhi orang untuk membuat keputusan pembelian. Orang-orang memandang orang lain sebelum memutuskan untuk melakukan bisnis dengan siapa. Itulah sebabnya kesaksian, ulasan, dukungan, dan studi kasus sangat penting untuk bisnis. Bukti nyata  membantu ketika pembeli tidak yakin dengan produk Anda dan ingin melihat berapa banyak orang telah membeli produk atau layanan Anda, dan apa yang mereka katakan tentang produk anda .  Suara, tampilan, atau komentar pada video Anda juga merupakan bagian dari bukti nyata .

7. Ukur Keberhasilan Kampanye Anda

Anda dapat mengukur keberhasilan kampanye Anda melalui jumlah penayangan, tingkat keterlibatan, tingkat permainan, komentar, dan umpan balik.

–    Tingkat keterlibatan    Tingkat keterlibatan mengacu pada interaksi yang dimiliki pemirsa dengan video Anda. Beberapa faktor, seperti waktu yang dihabiskan untuk video dan menonton video setengah atau penuh, akan menentukan tingkat keterlibatan

.-   Lihat hitungan    Jumlah penayangan tergantung pada berapa kali Anda menonton video dan diukur secara berbeda di seluruh platform. Tampilan diukur 30 detik di YouTube dan hanya tiga detik di Facebook. Karenanya, penting untuk memahami bagaimana pandangan diukur pada saluran yang berbeda karena akan membantu Anda merencanakan kampanye di masa depan

.-   Berbagi dimedia  Sosial    Ini tidak mudah, tetapi juga tidak bisa diraih. Jika Anda membuat video yang diinginkan audiens target Anda, lebih banyak orang akan membagikannya di media sosial mereka.

–   Umpan Balik dan Komentar

Perhatikan umpan balik dan komentar yang dibuat pemirsa Anda setelah menonton video Anda. Melihat mereka sebagai pelanggan potensial, dan umpan balik apa pun yang mereka berikan sangat penting.

9. Jangan lupa membuat  Pernyataan Misi untuk Video Anda

Pernyataan misi bermanfaat karena memberi tim Anda tujuan yang mudah diingat untuk membuat video Pernyataan misi Anda harus menjawab pertanyaan seperti :

– jenis konten video apa yang Anda rencanakan untuk dibuat

– siapa audiens target Anda

– apa yang ingin audiens Anda ambil dari video

Dalam hal ini, kami sebagai vendor dalam pembuatan video promosi, vendor pembuatan video Company Profile ,jasa video dokumentasi, jasa pembuatan video murah, jasa pembuatan video jakarta, jasa pembuatan video youtube, jasa video animasi jakarta, jasa video branding, jasa video produk

,jasa pembuatan video marketing, jasa video shooting, jasa video dokumentasi,  jasa pembuatan video explainer, jasa pembuatan video animasi, jasa video animasi marketing, jasa video dokumentasi, jasa animasi explainer, jasa videographer, jasa video animasi, jasa video explainer, akan membantu anada dalam pembuatan video promosi,

Hubungi kami  08156882731/081290818279 .

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *