Program Pengeditan Untuk Jasa Editing Video


Pada kesempatan kali ini , kita akan membahas program program yang digunakan dalam jasa editing video  antara lain Apple Final Cut Pro Dan Adobe Premier Pro

Apple Final Cut Pro dan Adobe Premier Pro adalah program pengeditan video yang terkenal. Namun, program mana yang menawarkan fitur terbaik ? Baca terus untuk mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan dari program perangkat lunak pengeditan video ini.

Apple Final Cut Pro X menawarkan berbagai fitur yang mencakup :

  • penyimpanan otomatis,
  • rendering latar belakang,
  • kemampuan untuk menganalisis secara otomatis
  • memperbaiki bidikan yang berisi bidikan audio dan / atau goyangan yang buruk.

 

Adobe Premiere Pro CS6,

  • menawarkan deteksi wajah,
  • pintasan keyboard untuk menghemat waktu
  • solusi alur kerja penuh.

Selain itu, alat Premier Pro mirip dengan yang digunakan dalam program populer lainnya seperti Adobe Photoshop Selain itu, ia juga terintegrasi dengan kuat dengan Adobe After Effects, Photoshop dan sisanya dari Adobe suite.

Ketika datang ke fitur, Final Cut Pro X sayangnya menawarkan lebih sedikit fitur dalam versi terbaru dari perangkat lunak ini. Premier Pro benar-benar memiliki banyak fitur dan dapat memberikan pengguna apa yang mereka butuhkan untuk membuat video yang terlihat bagus. Singkatnya, Anda hampir dapat menyesuaikan semuanya dengan Premier Pro, tetapi Anda tentu saja tidak bisa dengan Final Cut Pro X.

Final Cut Pro ini juga tidak memiliki fitur pengeditan penting yang dikenal sebagai pengeditan trek. Sebagai gantinya, ia memiliki fitur yang disebut layer editing dan pada gilirannya, menavigasi klip video sedikit lebih sulit. Di sisi lain, Premier Pro masih memiliki fitur pengeditan trek yang penting ini.

Keajaiban NON Liner Editing  dan Cara Memilih yang Terbaik untuk Proyek editing video  Pengeditan hebat didasarkan pada ide, pengalaman, dan mata editor. Tetapi itu tidak berarti bahwa alat yang tepat juga tidak penting. Selama beberapa dekade terakhir, metode pengeditan film (dan kemudian video) yang telah terbukti benar telah direvolusi dengan pengeditan NON Liner Editing  ).

Apa NON Liner Editing  , apa yang diganti, dan apa kelebihannya? Dan, jika kita akan melakukan pengeditan video, platform perangkat lunak NON Liner Editing  apa yang terbaik yang harus kita gunakan ketika kita menyelami proyek pengeditan video, jasa editing video, Jasa edit video

Apa itu NON Liner Editing   Pengeditan film dimulai dengan pemotongan film. Untuk membuat transisi dari satu potongan rekaman ke yang lain, perlu untuk memotong potongan-potongan rekaman secara fisik dan menyatukannya. Dengan munculnya video digital, dimungkinkan untuk menghapus elemen destruktif dari memotong film dari tindakan pengeditan. Sebagai gantinya, editor dapat memanipulasi klip pada timeline program perangkat lunak – mengatur ulang, memotong, dan memanipulasi rekaman sebanyak yang mereka inginkan tanpa kehilangan kualitas rekaman aslinya. Sistem ini non-linear, karena editor dapat mengakses bagian mana pun dari klip secara langsung, tanpa harus memutar melalui seluruh kaset atau klip film.

Apa Keuntungannya Editing Linear Versus Non-Linear ? Dengan produksi video awal, pengeditan harus dilakukan tape-to-tape. Ini harus menjadi proses linear – Anda tidak dapat menyisipkan atau menghapus adegan nanti tanpa harus merekam ulang seluruh rekaman dari titik perubahan. Tidak hanya proses ini lambat dan rumit, setiap kali Anda merekam dari satu kaset ke kaset lainnya ada penurunan kualitas. Jika Anda cukup tua untuk mengingat kaset VHS, Anda pasti melihat “salinan salinan” seseorang dan merasa ngeri pada kualitasnya. Dengan munculnya komputer yang kuat, adalah mungkin untuk menembus batas-batas pengeditan tape ke tape – pengeditan linier – dan pindah ke paradigma baru – pengeditan non-linear.

Rekaman digital dapat diiris menjadi potongan-potongan yang Anda inginkan dan kemudian diatur pada timeline. Perlu menambah atau menghapus adegan? Cukup seret dan lepas dan Anda siap berangkat. Sementara pengeditan non-linear memiliki beberapa masalah terkait dengan kualitas informasi digital yang ditangkap pada tahun-tahun awal, kekuatan yang terus meningkat dari laptop yang bahkan sederhana telah menjadikan Editing Linear Versus Non-Linear –  pilihan default untuk hampir semua pengeditan video yang sekarang dilakukan.

Perangkat lunak pengeditan video NON Liner Editing  tersedia di semua tingkatan, mulai dari aplikasi sederhana yang dapat Anda unduh ke ponsel Anda, hingga platform canggih dan canggih yang digunakan oleh para profesional.

Ada tiga program yang mendominasi dalam jasa pengeditan video

·    Adobe Premiere Pro,

·    Avid Media Composer

·    Final Cut ProX oleh Apple.

Premiere Pro adalah entri Adobe dalam undian perangkat lunak pengeditan video NON Liner Editing  , dan merupakan penantang yang kuat. Sebagian itu karena produk Adobe lainnya. Dengan sedikit latihan, Anda akan segera menggunakan keterampilan seperti Jedi dalam mengintegrasikan bahan dari produk Adobe lainnya ke dalam Premiere Pro – khususnya After Effects, paket animasi yang dianggap baik oleh Adobe.

Adobe memberikan banyak pemikiran tentang bagaimana merancang ruang kerja dengan memberi Anda banyak kontrol atas bagaimana itu ditata. Antarmuka pengguna dibangun di sekitar empat jendela yang dapat dipindahkan, diubah ukurannya, dan disesuaikan dengan gaya Anda, dan Anda dapat memilih atau membatalkan pilihan alat tertentu yang Anda ingin ditampilkan di masing-masing. Anda dapat menyimpan tata letak sebagai preset atau memilih dari berbagai tata letak yang sudah jadi.

Premiere Pro juga mendapat nilai tinggi karena kompatibilitasnya dengan beragam format media asli. Tidak diperlukan modifikasi untuk bekerja dengannya karena dirancang untuk memungkinkan Anda mengedit dalam format asli. Anda juga akan menemukan berbagai opsi render, dengan berbagai preset untuk perangkat yang biasa digunakan dan format media sosial.

Media Avid

Final Cut Pro X Seri Final Cut Apple telah ada untuk sementara waktu dan telah menempel cukup dekat dengan struktur berbasis trek yang biasa yang menjadi model untuk sebagian besar sistem pengeditan video NON Liner Editing  .

Final Cut Pro X telah mengambil semuanya ke arah yang sama sekali baru.  Final Cut Pro X menghindari pendekatan trek tradisional dengan menggunakan sistem “magnetik” yang memungkinkan Anda mengatur dan menambahkan klip, efek, dan banyak lagi tanpa harus membuat trek baru. Final Cut Pro X juga bergantung pada sistem pengumpulan kata kunci untuk mengatur media,. Kelemahan dari ini adalah kontrol manual yang kurang ke editor, sementara sisi positifnya adalah potensi peningkatan kekuatan dan fleksibilitas .

Motion Production menerima jasa pengeditan video dan pembuatan video

untuk porto folio kami bisa dilihat di :

Jasa Video animasi :

video Hand Writing

Selain untuk jasa pengeditan Video , kami juga menerima jasa antara lain :

Jasa video animasi Jasa Video Shooting, jasa  dokumentasi event, jasa videografer, jasa fotografer , jasa pembuatan video company profile , Jasa pembuatan video Promosi, jasa pembuatan video Marketing . jasa pembuatan TVC, Jasa Pembuatan Vdeo Tutorial, Jasa Pembuatan Video Presentasi dll

Hubungi Kami Sekarang juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *